Bertanya, menjaga

 Kadang aku juga bertanya tanya

Adakah? 

Akankah? 

Benarkah? 

Tidak ada bukti nyata di depanku, itulah mengapa aku mempertanyakannya

Hanya bisa menebak nebak, tidak pasti

Bisa iya, bisa tidak

Tapi aku kembali diingatkan untuk jangan berharap ke manusia

Karena berharap pada makhluk-Nya adalah patah hati yang disengaja


Jadi, aku kesampingkan dulu pikiran yg lalu lalang itu

Aku fokuskan aku menjadi diriku yg sebaiknya

Yang seutuhnya, biar aku jatuh cinta pada diriku saja dulu

Toh aku selalu berdoa minta selalu dijaga

Meski rasanya sering goyah, goyah dan goyah

Tapi aku tahu rencana Allah baik

Dan semoga aku mendapat imbalannya karena terus menjaga

Sampai ketemu nanti, kalau sudah Allah agendakan menjadi kita


Penang, 12 Juli 2022


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Surat Keterangan Kesehatan, Buta Warna, dan Bebas NAPZA di RSUD Banyumas

Bermuara

Obrolan empat di lima