Completed Books

Daftar buku-buku yang telah saya habiskan mulai dari tahun 2016, ketika saya kembali mulai mengonsumsi kembali lembaran demi lembaran kertas bertinta hitam. Kalau udah nambah lagi yang saya baca, kemungkinan postingan ini akan saya edit, hahaha. Okay here we go :

-Ramadhan Undercover
-Biasa Bercerita
-Memoar of Jeddah
-My Sister's Keeper
-So B. It
-Bleeding Survivor
-Tiga Bianglala
-Bidadari-bidadari Surga
-Membina Hubungan 101
-Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah
-Anakku Matahariku
-One Little Thing Called Hope

Dengan membuat daftar ini di buku kecil saya, saya menjadi termotivasi untuk membaca lebih banyak buku sehingga daftar ini dapat bertambah panjang, hahaha. See you :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Surat Keterangan Kesehatan, Buta Warna, dan Bebas NAPZA di RSUD Banyumas

Bermuara

Obrolan empat di lima