aku kudu UAT

Hai, siapapun yang tengah membaca tulisan ini. Apa kabar? Saya sedang dalam kondisi baik, saya harap anda pun demikian. Iya, saya sedang dalam kondisi yang baik kok.. *uhuk* Hanya saja, mulai minggu depan saya akan menghadapi UAT/UKK/UAS. Hmm, aku harus uat untuk menghadapi UAT! (itu kuat woyyy) *dilempar batu sma readers* *menghindar dengan anggun* *terus selfie* *apaansih* *gaje beudh iyuwh*

let me put my wishes here :
semoga UAT dapat berjalan dengan lancar
semoga diberi kemudahan dalam mengerjakan soal
semoga nanti belajar tidak menggunakan SKS (sistem kebut semalam)
semoga  mendapatkan nilai yang memuaskan
semoga dapat naik kelas dengan nilai yang baik pula
aamiin

Terimakasih telah turut mengamini harapan harapan saya, semoga *lagi* harapan anda dapat terkabul juga. Hahaha maaf blognya gaje, banyak hal yang mau ditulis namun waktu berkata lain. Banyak kewajiban yang tengah menunggu untuk dilaksanakan #mendadakbijak #marioteguh #marioteduh #payungteduh #jangangaduh #akuterjatuh #iniapaansih #gatau #akujugagatau #halah
See ya!
SKS bikin ngantuk. Jangan berani berani SKS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Surat Keterangan Kesehatan, Buta Warna, dan Bebas NAPZA di RSUD Banyumas

Bermuara

Obrolan empat di lima