the dark blue

Hari ini saya membawa 12 biji/buah/ekor(?) spidol berwarna ke sekolah, soalnya mau menghias artikel buat mading hemat energi. Naah itu 12 biji/buah/ekor(?) spidol itu saya masukkan ke tempat pensil saya, bareng sama pulpen, pensil, penghapus, serutan, label, penggaris dan busur derajat. Sebenernya agak nggak nyukup gimana gitu sih, tapi yaa dinyukup-nyukupin ajha. Itung-itung biar mereka ngobrol-ngobrol biar akrab

skip skip

A : bawa spidol buat apa?
B : buat mading
A : *manggut manggut*
tablemate saya sebut saja sebagai A tersebut, saat itu lagi mengahapalkan Undang-Undang Dasar. Sambil komat-kamit baca mantra (baca:pasal-pasal), tangannya yang lagi kurang kerjaan bergerak menuju tempat pensil saya.
B : Jangan dibuka
A : *nggak protes nggak gimana, lanjutin komat kamit*

skip lagi

Waktu lagi ngehias mading, saya pun menggunakan spidol tersebut. Bukan cuma pas ngehiasnya aja sih, nulis artikelnya juga pake spidol. Artikelnya pendek, jadi no problemo. Gatau kenapa kalo nulis pake spidol itu rasanya asik, mungkin karena tebel dan warna warni kali ya? Kemudian..

B : spidol biru tua.. *lagi ngomong sendiri* *kemudian nyari spidol di tempat pensil* *ga ketemu* *tetep dicari di tempat pensil* *tetep ga ketemu* ih spidol birunya tek taro mana ya?
A : spidol yang mana?
B : yang biru tua
A : *loading dulu, masih konsentrasi ke mantra* ini nih *memberikan spidol yang dimaksud yang secara tidak sengaja ada di bawah tempat pensilnya*
B : ih kamu, tek cariin tau *menerima spidol* tek kira dimana
A : *diem sesaat* oh makannya tadi kamu bilang jangan dibuka? *nunjuk tempat pensil* *menatap saya dengan tatapan tajam setajam silet*
B : hehehe *ketawa maksa*

#gaje #postingangaje #tablemate #empatpilar #madinghemat energi #hestekapalagiyah #akugatau #akujugagataugimanadong #yaudahsihsepele #akusihcuek  #ihgajebanget

pesan moral : janganlah engkau berprasangka karena sebagian dari prasangka adalah dosa :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Surat Keterangan Kesehatan, Buta Warna, dan Bebas NAPZA di RSUD Banyumas

Bermuara

Obrolan empat di lima